NAMA : MUHAMMAD RIZQY AL FARIS
NPM : 54417235
KELAS : 2IA10
DOSEN : ATIKA LARAS PARAMITA
MATKUL : PENG. TEK. INTERNET DAN NEW MEDIA #
ANGGOTA KELOMPOK 3:
1. FAIZ RIZKY SAPUTRA
2. LIFIANA LAILU SIFA
3. MIKAIL HABIBULLAH
4. MUHAMMAD RIZQY AL FARIS
5. TIFANI EKA RIYANTI
6. TUBAGUS VALERY ISLACHUL
7. VARRELLEO FERNANDO
Kami dari kelompok 3 ingin membuat "User Interface Aplikasi Mengenal Bentuk dan Warna". Target nya yaitu kepada anak balita atau kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai dengan anak-anak TK sekitar 3-6 tahun. Tujuan nya agar anak dapat mengenal bentuk dan warna, dan juga untuk meningkatkan naluri pada anak. Kami membuatnya dengan Adobe Photoshop CS5. Ini adalah bentuk tampilan dari kelompok kami:
Saya bertugas untuk membuat tampilan menu dan fitur mengenal macam-macam bentuk seperti ini:
Bentuk-bentuk diatas itu merupakan bentuk-bentuk dasar untuk mengenalkan nya pada anak seperti lingkaran, persegi panjang, segitiga, persegi, jajar genjang, trapesium, dan layang-layang. Dan dijelaskan melalui audio. Setelah memahami bentuk-bentuk tersebut langkah selanjutnya dapat bermain games mencocokan bentuk dan menyusun bentuk agar anak-anak dapat memahami nya dengan baik dan benar.
NPM : 54417235
KELAS : 2IA10
DOSEN : ATIKA LARAS PARAMITA
MATKUL : PENG. TEK. INTERNET DAN NEW MEDIA #
ANGGOTA KELOMPOK 3:
1. FAIZ RIZKY SAPUTRA
2. LIFIANA LAILU SIFA
3. MIKAIL HABIBULLAH
4. MUHAMMAD RIZQY AL FARIS
5. TIFANI EKA RIYANTI
6. TUBAGUS VALERY ISLACHUL
7. VARRELLEO FERNANDO
Kami dari kelompok 3 ingin membuat "User Interface Aplikasi Mengenal Bentuk dan Warna". Target nya yaitu kepada anak balita atau kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai dengan anak-anak TK sekitar 3-6 tahun. Tujuan nya agar anak dapat mengenal bentuk dan warna, dan juga untuk meningkatkan naluri pada anak. Kami membuatnya dengan Adobe Photoshop CS5. Ini adalah bentuk tampilan dari kelompok kami:
Bentuk-bentuk diatas itu merupakan bentuk-bentuk dasar untuk mengenalkan nya pada anak seperti lingkaran, persegi panjang, segitiga, persegi, jajar genjang, trapesium, dan layang-layang. Dan dijelaskan melalui audio. Setelah memahami bentuk-bentuk tersebut langkah selanjutnya dapat bermain games mencocokan bentuk dan menyusun bentuk agar anak-anak dapat memahami nya dengan baik dan benar.
Komentar
Posting Komentar